logo
Liga Indonesia | Detail

Rans Nusantara FC Bermarkas di Pakansari, Raffi Ahmad: Semoga Bisa Bermanfaat untuk Bogor

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 28 Juli 2022, 05:15 WIB
Rans Nusantara FC Bermarkas di Pakansari, Raffi Ahmad: Semoga Bisa Bermanfaat untuk Bogor
Chairman of RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (Foto: RANS)

BOGOR - Rans Nusantara FC telah memilih Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sebagai markas mereka sepanjang Liga 1 2022-2023. Oleh karena itu, Chairman Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad berharap mendapatkan sambutan hangat dari warga Bogor.

Sebagaimana diketahui, Rans Nusantara FC akan memainkan laga kandang perdana saat melawan PSS Sleman dalam pekan kedua Liga 1. Laga itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7/2022).

Raffi Ahmad pun optimistis jika pertandingan nanti akan berjalan baik. Selain itu, laga itu bisa memberi manfaat seperti menghibur masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya. 

"Semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor. Pokonya saya minta doa dan dukungan dari semuanya," kata Raffi Ahmad dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Rabu (27/7/2022).

Raffi mengatakan pihaknya akan bersinergi dengan Kabupaten Bogor. Hal itu setelah melakukan pertemuan dengan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan RANS bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor dan Sekitarnya," katanya.

Sementara itu, laga RANS Nusantara FC melawan PSS dipastikan bakal dihadiri penonton. Namun, para penonton wajib memiliki tiket dan sudah vaksin booster.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1617 seconds [12]