logo
Liga Indonesia | Detail

RANS Nusantara Bertekad Bangkit Saat Hadapi PSS Sleman

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 20 Januari 2023, 23:00 WIB
RANS Nusantara Bertekad Bangkit Saat Hadapi PSS Sleman
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, berbicara dalam konferensi pers (Foto: PT LIB)

SLEMAN - RANS Nusantara FC bertekad kembali ke jalur kemenangan saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (21/1/2023). Sebab, tim milik Raffi Ahmad itu mengalami kekalahan pada pekan lalu dari PSIS dengan skor 0-1.

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan pekan lalu. Dia pun sudah melakukan sederet evaluasi agar Makan Konate dan kolega bisa tampil apik dalam laga nanti.

"Buat pertandingan besok, kami sudah evaluasi dari. Itu dari (catatan) dari laga sebelumnya," mata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Jumat (20/1/2023).

Mantan pelatih Persija itu mengatakan persiapan RANS Nusantara FC berjalan cukup baik. Jadi, timnya sudah sangat siap melakoni laga tersebut.

"Kami sudah melakukan persiapan dua sesi buat laga besok. Intinya pemain siap," ujarnya.

Rahmad Darmawan berharap para pemain RANS Nusantara FC bisa menampilkan performa terbaik. Sebab, mencuri poin dari tangan PSS memang bukan perkara mudah.

"Semoga mereka bisa bermain lepas. Itu dengan bermain penuh motivasi," katanya.

Sebatas informasi, RANS Nusantara FC kini berada di peringkat ke-18 dengan 16 poin. Sementara itu, PSS bertengger di posisi ke-17 dengan 16 angka.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1812 seconds [13]