Liga Inggris | Detail

Rangnick Ungkap Janji Cavani Bertahan di Man United

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 10 Januari 2022, 06:49 WIB
Rangnick Ungkap Janji Cavani Bertahan di Man United
Ralf Rangnick dan Edinson Cavani (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan bahwa Edinson Cavani tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin 2022 ini. Pasalnya, Cavani sudah bicara langsung dengan Rangnick kalau dirinya tidak akan ke mana-mana.

“Saya berbicara dengan Edinson Cavani hampir setengah jam. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia pasti akan bertahan di Man United Januari ini,” tegas Rangnick, seperti dilaporkan jurnalis Inggris Simon Stone (@sistoney), Senin (10/1/2022).

Sebagaimana diketahui, kontrak Cavani di Man United akan berakhir pada 30 Juni 2022. Di sisi lain, pemain berusia 34 tahun itu sedikit demi sedikit mendapatkan kepercayaan oleh Rangnick.

Cavani kerap disandingkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Manchester United. Kendati demikian, skema yang digunakan Rangnick belum terbukti efektif karena masih belum banyak menghasilkan kemenangan.

Di sisi lain, juru taktik asal Jerman itu mengatakan apa yang dilakukan oleh Cavani bisa menjadi contoh bagus bagi para pemain muda. Selain itu, bomber berpaspor Uruguay tersebut juga dinilainya bisa menjadi mentor bagi Mason Greenwood dan kawan-kawan.

“Saya bisa mengandalkan dia untuk memberikan yang terbaik dan menjadi panutan bagi pemain muda,” tambah Rangnick.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1203 seconds [12]