Liga Inggris | Detail

Rangnick Dibenci Pemain Man United, Ronaldo Beri Sikap Mengejutkan

Sulthan Muafa
Kamis, 13 Januari 2022, 12:40 WIB
Rangnick Dibenci Pemain Man United, Ronaldo Beri Sikap Mengejutkan
Cristiano Ronaldo memberi sikap mengejutkan usai melihat banyak pemain Manchester United yang membenci pelatih Ralf Rangnick. (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo memberi sikap mengejutkan usai melihat banyak pemain Manchester United yang membenci pelatih Ralf Rangnick. Sebelumnya sempat ada kabar kalau banyak pemain Man United mulai tak suka dengan gaya Rangnick melatih.

Banyak pemain yang kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh Man United bersama Rangnick. Sempat diisukan jadi salah satu pemain yang membenci Rangnick, Ronaldo malah kini beri sikap mengejutkan.

Bukannya membenci, Ronaldo kini malah mulai ingin memberi dukungan kepada Rangnick. Ronaldo balik mikir kalau Rangnick butuh waktu agar para pemain Manย 

Di samping itu menurut pemain berpaspor Portugal, Rangnick masih memiliki rencana yang cocok untuk membangkitkan Man United. Begitupun Ronaldo percaya Rangnick bisa melakukan pekerjaan yang baik bagi Man United.

"Dia tiba di sini lima minggu lalu, dia mengubah banyak hal tetapi dia butuh waktu," kata Ronaldo kepada Sky Sports, Kamis (13/1/2022).

"Saya percaya bahwa dia akan melakukan pekerjaan dengan baik, kami tahu kami tidak memainkan sepak bola terbaik, tetapi kami memiliki banyak pertandingan untuk ditingkatkan," ungkap Ronaldo.

Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang beredar tentang perbedaan pendapat antara Ronaldo dan Rangnick. Sebab, sebelumnya CR7 dikabarkan menjadi penentang keras dalam kepemimpinan Rangnick.

ย 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1156 seconds [12]