Hobi | Detail

Ramuan Herbal Ampuh Atasi Masuk Angin, Hanya Ada di AladinMall by Mister Aladin dan Gratis Ongkir

Tim Sportstars
Kamis, 07 April 2022, 09:33 WIB
Ramuan Herbal Ampuh Atasi Masuk Angin, Hanya Ada di AladinMall by Mister Aladin dan Gratis Ongkir
Nikmati promo gratis ongkir di AladinMall by Mister Aladin (Foto: MNC Group)

MASUK angin merupakan salah satu penyakit yang umum diderita masyarakat Indonesia. Masuk angin ditandai dengan munculnya demam, rasa nyeri pada beberapa bagian tubuh, perut kembung, hingga munculnya rasa pegal-pegal. Penyebab masuk angin, kurang lebih mirip dengan penyebab flu.

Ada berbagai macam pengobatan yang dapat dilakukan, salah satu yang paling mudah untuk dilakukan adalah beristirahat. Kemudian, ada juga metode tradisional yang biasa digunakan masyarakat untuk mengusir masuk angin, yakni kerokan. Biasanya kerokan dilakukan menggunakan uang koin, sendok, atau bawang.

Jika kedua cara tersebut tidak membuahkan hasil, maka Anda bisa mengonsumsi obat yang bisa meredakan masuk angin. Ada baiknya, Anda memilih untuk mengonsumsi obat herbal seperti Tolak Angin yang diproduksi oleh Sido Muncul.

Karena bebas pestisida, logam berat, aflatoksin dan DNA babi, Tolak Angin telah lolos uji toksisitas dan dijamin kehalalannya untuk dikonsumsi. Dan kini, Tolak Angin memiliki beragam jenis produk yang dijual di Indonesia.

Beberapa jenis produk Tolak Angin di antaranya, Tolak Angin Cair, Tolak Angin Sugar Free, Tolak Angin Anak, Tolak Angin Flu, Permen Tolak Angin dan Permen, Tolak Angin Bebas Gula, Tolak Angin Tablet, Tolak Angin Care dan Balsem Tolak Angin. Tidak ada laporan tentang efek samping Tolak Angin ini. Pasalnya, bahan-bahan herbal memang aman digunakan.

Seperti yang dikatakan Tim Edukasi Media Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), dr. Afifah K. Vardhani, M.Si, banyak bahan herbal yang dapat menjaga daya tahan tubuh.

“Herbal-herbal ini dapat digunakan sebagai suplemen untuk melindungi tubuh,” papar dr. Afifah seperti dikutip laman Okezone.com pada Senin (4/4/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1356 seconds [13]