Liga Inggris | Detail

Ramai Tagar #OleOut, Bos Manchester United Cuek

Andika Rachmansyah
Sabtu, 09 Oktober 2021, 13:39 WIB
Ramai Tagar #OleOut, Bos Manchester United Cuek
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Tagar #OleOut sempat ramai di media sosial beberapa hari belakang. Sosok Ole Gunnar Solskjaer kembali jadi kambing hitam atas penampilan kurang konsisten yang ditunjukkan Manchester United.

Meski demikian, Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough, memilih untuk mengabaikan hal tersebut. Murtough tetap yakin dan percaya pelatih berpaspor Norwegia itu masih layak untuk menangani Setan Merah.

Mike Phelan bersama Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

Seperti diketahui, Solskjaer telah memasuki musim ketiganya bersama The Red Devils –julukan Man United. Terlebih pada musim ini Man United memboyong para pemain bintang seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Tentu desakan untuk Solskjaer agar dapat meraih trofi pun semakin besar karena dibekali skuat yang hebat.

Sementara itu performa The Red Devils di awal musim ini bisa dibilang masih kurang memuaskan. Dari enam pertandingan terakhirnya, Man United hanya menang dua kali. Bahkan mereka juga harus tersingkir di matchday ketiga Piala Liga Inggris oleh West Ham United.

Jika melihat performanya sejauh ini, wajar saja bila para fans kecewa. Pelatih berusia tahun itu dianggap tidak bisa mewujudkan ambisi klub untuk meraih gelar meski skuadnya dihuni pemain bintang. Alhasil, tagar #OleOut di Twitter kerap kali muncul ketika Man United selesai bertanding.  

Meski begitu, pihak manajemen Man United seperti mengabaikan hal tersebut. Murtough selaku direktur olahraga, tetap percaya dengan kinerja Solskjaer. Menurutnya, penampilan The Red Devils sejauh ini sudah bak dan tinggal menunggu waktu untuk menikmati hasil.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5006 seconds [12]