Liga Inggris | Detail

Ralf Rangnick Janji Tetap Gunakan Jasa Cristiano Ronaldo di Man United

Basudiwa Supraja
Sabtu, 04 Desember 2021, 09:23 WIB
Ralf Rangnick Janji Tetap Gunakan Jasa Cristiano Ronaldo di Man United
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (Reuters)

MANCHESTER - Pelatih anyar Manchester United, Ralf Rangnick, telah membuka lebar kesempatan Cristiano Ronaldo untuk tetap berkontribusi bersama The Red Devils semasa jabatannya. Dia mengaku kagum dengan penampilan CR7 di laga kontra Arsenal dalam ajang Liga Inggris 2021-2022, Jumat (3/12/2021).

Cristiano Ronaldo memang tak lagi muda, namun dia masih bisa menunjukkan performanya yang konsisten di lapangan. Menginjak usia yang ke 36 bukan berarti menyurutkan kebugaran fisiknya, terbukti Ronaldo masih menjadi mesin gol yang mematikan bagi lawan hingga saat ini.

“Melihat Cristiano melawan Arsenal di babak kedua pada usia 36 tahun, seorang profesional top yang luar biasa,” ungkap Rangnick, dikutip dari The Sun, Sabtu (4/12/2021).

Pernyataan Rangnick ini lantas membantah rumor tak sedap tentang perpecahannya dengan Ronaldo jika dia melatih Man United nanti. Desas-desus berseliweran di kalangan publik tentang nasib Ronaldo yang kemungkinan tak dimainkan di masa Rangnick melatih.

Kebalikannya, Rangnick justru kagum terhadap mantan pemain Real Madrid itu. Dia bahkan mengakui belum pernah melihat pemain sebugar Ronaldo di usia yang sudah tak lagi muda.

“Pada usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih fit secara fisik. Dia masih pemain yang bisa dengan mudah membuat perbedaan,” sanjung juru taktik berpaspor Jerman tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1107 seconds [13]