logo
Liga Inggris | Detail

Ralf Rangnick Heran Performa Marcus Rashford Anjlok

Sulthan Muafa
Selasa, 11 Januari 2022, 19:04 WIB
Ralf Rangnick Heran Performa Marcus Rashford Anjlok
Pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, menjabat tangan Marcus Rashford saat ditarik keluar (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, betul-betul heran melihat anjloknya performa Marcus Rashford. Padahal, pemain berpaspor Inggris itu tampak luar biasa ketika di lapangan latihan. 

Rashford lagi-lagi menjadi sorotan tajam. Dia berulang kali buang peluang pada laga babak ketiga Piala FA 2021-2022 kontra Aston Villa, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB, di Stadion Old Trafford. 

Performa buruk itu membuahkan cacian dari pendukung Man United di Stadion Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun itu pada akhirnya ditarik keluar pada menit 86. Posisinya kemudian digantikan pemain muda Anthony Elanga. 

Marcus Rashford buang-buang peluang pada laga Man United vs Aston Villa (Foto: Reuters/Phil Noble)
Marcus Rashford buang-buang peluang pada laga Man United vs Aston Villa (Foto: Reuters/Phil Noble)

Rangnick mengaku tidak tahu menahu mengapa performa Rashford anjlok. Padahal, pelatih asal Jerman itu melihat kinerja anak asuhnya cukup bagus selama latihan. Dia pun berharap Rashford bisa segera menemukan sentuhannya lagi. 

"Sebenarnya saya tidak tahu. Saya pikir dia berusaha keras. Dalam latihan dia melakukannya dengan baik dalam beberapa hari terakhir, itu sebabnya dia cukup tepat di 11 awal," papar Rangnick, mengutip dari Sky Sports, Selasa (11/1/2022). 

"Tentu saja akan bagus, misalnya, bagi Marcus jika dia bisa mencetak gol tetapi selama dia mencoba, selama dia berlatih dengan baik, saya tidak melihatnya sebagai masalah," sambung pelatih berusia 63 tahun itu. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1689 seconds [12]