Liga Inggris | Detail

Ralf Rangnick Akui Suasana di Man United Tak Harmonis

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 08 Januari 2022, 06:01 WIB
Ralf Rangnick Akui Suasana di Man United Tak Harmonis
Pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, berbincang dengan Mason Greenwood (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tidak memungkiri bahwa suasana tidak harmonis tengah menghantui skuadnya saat ini. Akan tetapi menurut Rangnick, ini persoalan yang cukup wajar karena bukan hanya Man United yang mengalaminya.

Sebagaimana diketahui, kabar tak sedap menghampiri The Red Devils setelah mengalami kekalahan pada laga terakhir Liga Inggris 2021-2022 melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-1. Beberapa pemain kabarnya tidak senang dengan metode latihan yang diterapkan Rangnick.

Selain itu, beberapa pemain juga sudah tidak betah karena jarang sekali dimainkan pada musim ini, seperti Anthony Martial dan Donny Van De Beek. Alhasil, mereka dirumorkan ingin segera hengkang dari Old Trafford.

Kendati demikian, Rangnick mengatakan bahwa masalah keharmonisan tim tidak hanya menimpa Man United saja. Menurutnya, tim-tim lain juga mengalami masalah yang sama.

“Ini bukan hanya masalah di klub seperti Manchester United. Itu adalah masalah di tim kami dan juga klub lain,” kata Rangnick dilansir dari laman resmi Man United, Sabtu (8/1/2022).

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu menjelaskan bahwa beberapa pemain jarang bermain karena The Red Devils mempunyai skuad yang besar. Alhasil, mau tak mau ada pemain yang dikorbankan setiap minggunya untuk tidak tampil.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1141 seconds [12]