logo
Netting | Detail

Raket Viktor Axelsen Tahun 2023, Super Mahal dan Berkualitas Tinggi!

Intan Rachmasari
Selasa, 24 Januari 2023, 18:41 WIB
Raket Viktor Axelsen Tahun 2023, Super Mahal dan Berkualitas Tinggi!
Viktor Axelsen dipercaya untuk mewakili brand raket tersohor Yonex (Foto: Badminton Photo/Yohan Nonotte).

JAKARTA - Raket Viktor Axelsen tahun 2023 cukup menarik perhatian para penggemarnya. Raket juga menjadi 'benda ajaib' yang tak jarang membawa peruntungan para pemain bulu tangkis meraih gelar juara. 

Setiap pemain bulu tangkis pasti akan menggunakan raket terbaiknya untuk menemaninya dalam setiap pertandingan. Tak jarang raket menjadi faktor keberhasilan seorang pemain bulu tangkis. 

Begitu pula Viktor Axelsen sebagai pebulu tangkis handal asal Denmark yang sangat memperhatikan raket sebagai alat tempurnya. Pebulu tangkis bertangan kidal ini diketahui selalu mengenakan raket terbaiknya di berbagai kejuaraan. 

Memulai musim baru di 2023, Viktor Axelsen sudah mengantongi catatan apik sepanjang tahun 2022. Viktor Axelsen berhasil menjadi Juara 1 All England 2022, Juara 1 Indonesia Masters 2022, Juara 1 Indonesia Open 2022, Juara 1 Malaysia Open 2022, dan Juara 1 French Open 2022. 

Dengan kemampuan yang baik sebagai pebulu tangkis, Viktor Axelsen juga ditunjang dengan raket yang apik untuk penampilannya. Berikut Sportstars.id berikan ulasannya;

Viktor Axelsen

Raket Viktor Axelsen Tahun 2023

Sebagai pebulu tangkis handal yang menempati posisi satu rangking BWF tunggal putra, sosok Viktor Axelsen banyak digaet berbagai merk olahraga sebagai brand ambassadornya. 

Salah satunya adalah Yonex, sebuah jenama perlengkapan olahraga popular asal Jepang yang memilih Viktor Axelsen sebagai brand ambassador. Dengan nilai kerja sama yang cukup fantastis, Viktor Axelsen kini sebagai ‘wajah’ dari brand Yonex. 

Sebagai brand ambassador Yonex, Viktor Axelsen, sudah dipastikan menggunakan Yonex sebagai alat tempurnya. Raket yang dipakai Viktor Axelsen tahun 2023 adalah Yonex Astrox 100 ZZ. 

Raket ini memang dirancang sedemikian rupa untuk bisa mengimbangi pola permainan para bintang bulu tangkis yang kerap memberi serangan yang cukup kuat. Tak hanya Viktor Axelsen, raket ini juga banyak digunakan oleh banyak pebulu tangkis dunia. 

Akane Yamaguchi sebagai tunggal putri asal Jepang juga terlihat menggunakan raket yang sama dengan Viktor Axelsen. Nyatanya raket andalan para bintang bulu tangkis sudah terjamin kualitasnya untuk menunjang performa para pemain.

Viktor Axelsen mengawali musim 2023 dengan menjalani dua turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 dan India Open 2023. Meski belum bisa memberi hasil maksimal di India Open 2023, Viktor masih menunjukkan performa yang apik. 

Demikian informasi mengenai raket Viktor Axelsen tahun 2023. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1780 seconds [12]