logo
Ragam Lainnya | Detail

Raih Emas Perdana di ASEAN Para Games, Eko Saputra Selesaikan Janji untuk Sang Istri

Basudiwa Supraja
Rabu, 03 Agustus 2022, 07:45 WIB
Raih Emas Perdana di ASEAN Para Games, Eko Saputra Selesaikan Janji untuk Sang Istri
Peraih medali emas ASEAN Para Games 2022 dari cabang olahraga Para Atletik, Eko Saputra (MPI/Andika Rachmansyah)

SOLO - Atlet para atletik Indonesia, Eko Saputra, berhasil meraih medali emas perdananya di ASEAN Para Games nomor lari 200 meter kelas T12 putra. Adapun laga tersebut digelar di Stadiom Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (2/8/2022).

Pada kesuksesannya tersebut Eko pun langsung menebus janjinya kepada sang istri. Dia menulis nama pasangan hidupnya itu bersama buah hatinya.

Atlet asal Medan, Sumatera Utara, itu juga mengatakan sepatu yang dipakainya tersebut merupakan pilihan istrinya. Motivasi itu ternyata mampu mendongkrak kekuatannya di lintasan hingga berhasil meraih emas perdananya.

Eko langsung melakukan selebrasi menunjukkan sepatu yang dipakai sebagai tanda menunaikan janjinya kepada sang istri. Nantinya dia akan kembali berjuang di lintasan nomor 100 meter kelas T12.

Adapun laga tersebut digelar pada Rabu (3/8/2022) di lokasi yang sama. Menarik untuk melihat gebrakan Eko selanjutnya.

"Sepatu itu pilihan dari istri saya, saya udah berjanji sama istri saya, jika saya dapat emas saya tulis nama anak dan istri saya. Alhamdulillah Allah SWT memberikan kemudahan dan menjadi juara satu," jelasnya kepada media, Selasa (2/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1646 seconds [12]