logo
Liga Champions | Detail

Raheem Sterling Disebut Kesal Usai Ditarik Keluar oleh Graham Potter di Liga Champions

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 15 September 2022, 17:25 WIB
Raheem Sterling Disebut Kesal Usai Ditarik Keluar oleh Graham Potter di Liga Champions
Raheem Sterling cetak gol bersama Chelsea di Liga Champions (Foto: REUTERS)

LONDON - Mantan bintang Liga Inggris, Thierry Henry, menyoroti aksi striker Chelsea, Raheem Sterling, di laga Grup E Liga Champions 2022-2023 kontra RB Salzburg. Henry merasa Sterling tampak kesal usai ditarik keluar oleh pelatih barunya, Graham Potter.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge, London, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Chelsea pun harus puas berbagi poin dengan Salzburg setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Sterling menjadi pemain penting di laga tersebut karena berhasil mencetak gol di menit ke-48. Namun pada menit ke-84, Potter malah menariknya keluar untuk memasukan Christian Pulisic.

Hal ini lantas memancing komentar dari Henry. Legenda Timnas Prancis itu mengaku bingung dengan keputusan yang dibuat oleh Potter. Sterling pun terlihat sangat kesal setelah Potter memilih untuk mencadangkannya.

"Kami semua memperhatikan dan kami seperti, 'ini awal' dan segalanya. Pertama dan terpenting, saya tidak tahu mengapa dia mengeluarkan Sterling karena dia mencetak gol dan Anda tahu dia bisa mencetak gol lagi,” ujar Henry dilansir dari Sportskeeda, Kamis (15/9/2022).

“Akan menarik untuk melihat bagaimana caranya. Dia (Potter) akan menghadapinya besok pagi karena dia (Sterling) tidak terlihat bahagia," sambungnya.

Selain itu, Henry juga menyebut bahwa seorang pemain tidak akan senang jika dirinya ditarik keluar lapangan setelah mampu mencetak gol. Dirinya pun penasaran bagaimana sikap dari Sterling untuk menyikapi hal tersebut.

“Mungkin kami terlalu berlebihan, tetapi ketika mereka menunjukkan dia di bangku cadangan, saya pikir saya tidak akan suka keluar setelah (mencetak) gol, mari kita lihat bagaimana dia akan menghadapinya,” pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1609 seconds [13]