Liga Italia | Detail

Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Akuisisi Tim Promosi Liga Italia US Lecce

Rifqi Herjoko
Kamis, 26 Mei 2022, 14:40 WIB
Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Akuisisi Tim Promosi Liga Italia US Lecce
Chairman of RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (Foto: RANS)

JAKARTA – Kabar mengejutkan muncul dari artis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu dikabarkan bakal mengakuisisi tim promosi Liga Italia, US Lecce.

Isu tersebut menguat usai Raffi memposting unggahan di laman Instagram pribadinya. Berdasarkan unggahan itu, dapat diketahui bahwa dia dan keluarga akan segera berangkat ke Italia.

Namun, perjalanan itu tidak tergolong liburan biasa. Pria berusia 35 tahun itu secara eksplisit menyebutkan bahwa dia dan keluarganya akan mengunjungi klub sepak bola Italia, US Lecce. Raffi lantas mengajak para pengikutnya untuk mem-follow akun Instagram klub tersebut.

Raffi Ahmad dikabarkan bakal mengakuisisi tim promosi Liga Italia, US Lecce (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad dikabarkan bakal mengakuisisi tim promosi Liga Italia, US Lecce (Foto: Instagram)

“Mohon Doakan yaa kita mau terbang menuju @uslecce . Silakan comment di feed @raffinagita1717 di postingan ini dan comment di feednya postingan @uslecce dan jangan lupa Follow @uslecce,” ujarnya pada akun @raffinagita1717, Kamis (26/5/2022).

“Ramaikan comment dan ada yang tau kita mau ngapain ????” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, US Lecce merupakan salah satu klub bersejarah di Italia. Bahkan, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, pernah bermain di US Lecce pada periode 1985-1991.

Klub asal kota Lecce itu lalu menjadi juara Serie B pada musim 2021-2022. Berkat pencapaian impresif itu, mereka dipastikan promosi ke Serie A musim depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1354 seconds [12]