Sportainment | Detail

Quartararo Dirumorkan Terlibat Cinta Segitiga dengan Petenis dan Aktris Muda

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 24 Mei 2022, 13:00 WIB
Quartararo Dirumorkan Terlibat Cinta Segitiga dengan Petenis dan Aktris Muda
Fabio Quartararo merupakan salah satu pembalap yang tak ikut parade MotoGP bersama Presiden Joko Widodo. (FOTO: Instagram @fabioquartararo20).

NICE - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menghebohkan tengajh jadi pembicaraan hangat. Pasalnya, pembalap asal Prancis tersebut dirumorka terlibat cinta segitiga dengan dua wanita yang masing-masing dari kalangan petenis dan akrtis.

Dari sejumlah laman gosip internasional muncul kabar menghebohkan yang mengaitkan Quartararo dengan petenis Emma Raducanu dan aktris Mimi Slinger.

Awalnya gosip menghangat setelah Emma Raducanu dan Fabio Quartararo saling bertukar pesan dan likes di media sosial. Dari sini banyak penggemar bertanya-tanya apakah mereka memulai kisah cinta. 

Gosip itu diperkuat setelah Emma menceritakan telah menyukai dunia balap sejak kecil. Banyak yang mengasumsikan dia juga tertarik dengan sang pemegang kemudi dalam olahraga ini. 

Namun, setelah adanya gosip itu, interaksi Quartararo dan Emma di media sosial menjadi dingin. Sampai akhirnya, Emma berhenti mengikuti akun dari sang juara MotoGP itu.

Apa yang terjadi? Menurut laporan majalah gosip, petenis Inggris itu mengetahui bahwa Fabio Quartararo akan memulai hubungan cinta dengan aktris berusia 19 tahun Mimi Slinger. Namun, tak lama dari sana keduanya saling menyangkalnya 

Menyusul gosip itu juga, Quartararo dan Mimi telah memutuskan untuk tidak saling mengikuti di jejaring sosial. Mereka kini memilih fokus pada dunianya masing-masing.

Quartararo sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi seri kedelapan MotoGP 2022. Adalah MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello pada 29 Mei mendatang. Quartararo merupakan pemuncak klasemen sementara MotoGP 2022. Dia mengumpulkan 102 poin, dengan selalu finis di 10 besar dalam tujuh balapan pertama.

Quartararo juga meraih kemenangan pertama musium ini di Portimao, Portugal. Dia pun meraih podium di MotoGP Indonesia dan Jeres, Spanyol Quartararo tetap tampil elegan meski beberapa kali mengeluhkan YZR-M1 miliknya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1384 seconds [13]