logo
MotoGP | Detail

Quartararo dan Morbidelli Terkesan dengan Livery Baru Yamaha YZR M-1

Muhamad Fadli Ramadan
Selasa, 17 Januari 2023, 12:06 WIB
Quartararo dan Morbidelli Terkesan dengan <i>Livery</i> Baru Yamaha YZR M-1
Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli ikut peluncuran tim dan motor baru Monster Energy Yamaha di Hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/1/2023) pagi WIB (Foto: MPI/Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA - Tim Monster Energy Yamaha mengenalkan desain livery baru dalam peluncuran tim di Hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/1/2023) pagi WIB. Desain tersebut sampai membuat Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli terkesan.

Dilihat sekilas, livery yang digunakan terlihat sama seperti tiga musim terakhir atau sejak 2019. Namun, jika diperhatikan lebih seksama, ada perubahan minor dengan corak yang dibuat lebih dinamis dan penambahan warna abu-abu serta oranye.

Quartararo mengaku senang melihat corak motor yang akan digunakannya musim ini. Menurutnya, motor Yamaha YZR M-1 terlihat lebih sporty dan memungkinkannya tampil lebih percaya diri.

Tim Monster Energy Yamaha masih akan diperkuat Fabio Quartararo (20) dan Franco Morbidelli (21) pada MotoGP 2023 (Foto: Yamaha MotoGP)
Tim Monster Energy Yamaha masih akan diperkuat Fabio Quartararo (20) dan Franco Morbidelli (21) pada MotoGP 2023 (Foto: Yamaha MotoGP)

"Kami memiliki livery baru, ini perubahan menyenangkan. Saya suka tampilan baru ini, dan bagus ada perubahan itu," kata Quartararo kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (17/1/2023).

"Namun lebih penting, saya menantikan mulai riding lagi. Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang," imbuh El Diablo.

Livery tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Drudi Performance. Perusahaan asal Italia itu kerap menghasilkan desain yang ciamik, hingga dipercaya Valentino Rossi untuk merancang helmnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1934 seconds [13]