MotoGP | Detail

Quartararo Akui Sedang Tertekan Jelang MotoGP Prancis 2022

Rio Eristiawan
Jum'at, 13 Mei 2022, 12:00 WIB
Quartararo Akui Sedang Tertekan Jelang MotoGP Prancis 2022
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku jika ia sekarang tengah tertekan jelang MotoGP Prancis 2022. (Foto: Reuters/Pedro Nunes)

LE MANS - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku jika ia sekarang tengah tertekan jelang MotoGP Prancis 2022. Meski begitu, Quartararo tetap coba menikmati jalannya balapan nanti.

Seri ketujuh MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022). Para pembalap akan mencoba menunjukkan penampilan maksimal untuk bisa meraih kemenangan, hal tersebut juga akan ditujukan oleh Quartararo.

Sementara menjelang balapan nanti, Quartararo mengatakan sebagai sesuatu yang istimewa bisa tampil negaranya sendiri. Ia pun percaya diri untuk menunjukkan performa bagus di balapan nanti.

"Selalu jadi sesuatu yang istimewa untuk tampil di negara sendiri. Anda dapat mengandalkan saya untuk memberikan yang terbaik dari diri saya," kata Quartararo dilansir dari Paddock GP, Jumat (13/5/2022).

Namun pembalap berusia 23 tahun itu mengakui balapan di negara sendiri membuatnya mendapatkan tekanan lebih. Meski begitu, Quartararo ingin seperti pembalap lainnya bisa menikmati jalannya balapan

Balapan di kandang terkadang bisa menjadi sumber tekanan atau stres ekstra, tapi saya ingin mendekati babak ini seperti yang lain, sambil menikmati atmosfer yang diberikan oleh para penggemar serta balapan.

"Balapan di kandang terkadang bisa menjadi sumber tekanan atau stres ekstra. Tapi saya ingin menikmati babak ini seperti yang lain, sambil menikmati atmosfer yang diberikan oleh para penggemar serta balapan," jelasnya.

Selama tiga musim berada di MotoGP, Quartararo belum pernah meraih kemenangan di Le Mans. Ia hanya bisa meraih podium ketiga ketika tampil di MotoGP 2021.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1309 seconds [13]