logo
Bola Lainnya | Detail

Putuskan Bertahan, Saddil Ramdani Sudah Gabung di Sesi Latihan Sabah FC

Rifqi Herjoko
Rabu, 25 Januari 2023, 10:10 WIB
Putuskan Bertahan, Saddil Ramdani Sudah Gabung di Sesi Latihan Sabah FC
Saddil Ramdani muncul di sesi latihan Sabah FC (Foto: Instagram/@officialsabahfc)

SABAH – Pemain abroad Indonesia, Saddil Ramdani, terlihat di sesi latihan terbaru klub Malaysia, Sabah FC. Winger andalan Timnas Indonesia itu telah memutuskan bertahan dengan klub tersebut untuk musim depan.

Informasi terkait hal tersebut dapat diketahui dari laman Instagram Sabah FC. Klub tersebut mengunggah foto-foto sesi latihan terbaru tim. Menariknya, Saddil Ramdani terlihat sudah mengikuti latihan bersama timnya tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Saddil bersama Sabah FC sejatinya sudah habis pada 30 November 2022 lalu. Belum ada pengumuman resmi terkait perpanjangan kontrak Saddil hingga kini. Namun demikian, agen Saddil, Alexander Talpes, menegaskan kliennya tetap bertahan di klub tersebut musim depan.

“Setelah berdiskusi panjang dengan keluarga, Saddil memutuskan bertahan di Sabah FC untuk musim 2023,” ujarnya pada akun Instagram @alexander_talpes, Rabu (25/1/2023).

Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain andalan Sabah FC. Winger andalan Timnas Indonesia itu cukup sering diturunkan oleh klub tersebut. Saddil telah mencatatkan 20 penampilan bersama The Rhinos dengan koleksi empat gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim lalu.

Kepastian Saddil bertahan lantas mematahkan rumor sang pemain akan lanjut berkarier ke Eropa. Sebelumnya, agen sang pemain sempat menjelaskan Saddil diminati sejumlah klub dari Austria.

Kabar bergabungnya Saddil ke skuad Sabah FC berarti sang pemain tetap abroad pada musim depan. Pencinta sepak bola Tanah Air berharap Saddil mampu menampilkan performa yang lebih baik nanti. Winger berusia 24 tahun itu diharapkan semakin matang di Liga Malaysia.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1814 seconds [12]