Liga Spanyol | Detail

Putus dari Shakira, Gerard Pique akan Didepak Barcelona

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 14 Juni 2022, 08:30 WIB
Putus dari Shakira, Gerard Pique akan Didepak Barcelona
Gerard Pique dan Shaqira (Instagram)

BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique nampak harus menjalani hari kurang mengenakan beberapa hari belakangan. Setelah putus dari Shakira kini Pique dikabarkan akan segera didepak dari Camp Nou.

Sebelumnya pasangan kekasih yang telah dikarunia dua orang anak itu memutuskan untuk berpisah. Salah satu penyebabnya adalah kelakuan Pique yang ketahuan selingkuh dan melakukan pesta hingga larut malam di dalam rumah mereka.

“Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda,” ucap Pique usai berpisah dengan Shakira.

Gerard Pique (Foto: FC Barcelona)
Gerard Pique (Foto: FC Barcelona)

Imbas dari kejadian itu nyatanya ikut berdampak bagi karier Pique di Barcelona. Terbaru media di Spanyol menyebut bahwa bek Blaugrana yang telah mengabdi selama 14 tahun itu akan dilepas pada bursa transfer musim ini.

Bukan karena dia tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez, melainkan karena kelakuannya di luar lapangan yang tidak profesional. Banyak hal di luar lapangan yang tampaknya mengalihkan perhatiannya. 

Sementara itu, El Barca menyiapkan pengganti Pique dengan bintang Sevilla Jules Kounde. Ini juga sebagai rencana mengakali krisis keuangan klub.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1499 seconds [13]