logo
Netting | Detail

Putri KW Menangis Usai Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2023

Bagas Abdiel Kharis Theo
Rabu, 25 Januari 2023, 17:40 WIB
Putri KW Menangis Usai Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2023
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menangis terharu usai berhasil masuk babak 16 besar Indonesia Masters 2023. (FOTO: MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo)

JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menangis terharu usai berhasil masuk babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Putri KW jadi emosional karena teringat sang ayah yang menyaksikan dirinya secara langsung di Istora Senayan pada laga hari ini (25/1/2023).

Pada laga tersebut, Putri KW yang datang dari daftar cadangan ternyata sukses membuat kejutan dengan mengalahkan Aya Ohori dari Jepang. Melalui pertarungan dramatis selama satu jam 28 menit, pemain jebolan PB Exist Mansion menang dengan skor 21-17, 23-25, 23-21.

Ditemui awak media seusai laga, Putri sangat emosional dalam sesi konferensi pers. Berawal dari pertanyaan tentang suasana Istora yang begitu bergemuruh, pemain berusia 20 tahun tersebut tiba-tiba menangis.

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Foto: Badminton Asia)

Ia teringat kepada sang ayah menyaksikannya secara langsung di Istora Senayan. Berkat kemenangan ini, ia merasa juga sudah tidak mengecewakan sang ayah yang rela mengambil cuti dari pekerjaannya hingga datang-datang jauh dari Pamulang.

“Saya tidak ingin mengecewakan pemain yang sudah menonton, lebih ke Papa juga sih, jauh-jauh dari rumah nonton. Saya tidak mau mengecewakan Papa,” ungkap Putri sambil menahan tangisannya, kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (25/1/2023).

Lebih jauh, Putri juga bercerita tentang perjuangan sang ayah. Sambil menahan isak tangis, ia mengenang sang ayah yang tak kenal lelah mendukungnya selama ini.

“Saya memang dari kecil sudah sama papa, dari pertama main juga, naik motor hujan-hujan. Terus misalnya panas-panasan juga sama papa. Perjuangan saya sama papa,” ucap Putri yang kemudian terhenti.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1737 seconds [13]