logo
Ragam Lainnya | Detail

Putra David Beckham Janji Hadiri World Beach Games 2023 di Bali

Rio Eristiawan
Selasa, 20 Desember 2022, 01:20 WIB
Putra David Beckham Janji Hadiri World Beach Games 2023 di Bali
Cruz Beckham dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Raja Sapta Oktohari (Foto: NOC Indonesia)

DOHA - Putra legenda sepakbola David Beckham, Cruz Beckham berjanji bakal hadir di 2nd ANOC World Beach Games 2023. Cruz mengatakan pantai dan ombak di Indonesia sangat bagus dan indah, sehingga membuatnya ingin bermain surfing di Bali.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, ketika bertemu dengan putra ketiga pasangan David Beckham dan Victoria di Qatar. Okto hadir di Qatar atas special invitation dari Presiden NOC Qatar Joaan bin Hamad bin Khalifa Al Thani, serta didampingi bendahara NOC Indonesia Tommy Hermawan Lo.

Okto menjelaskan 2nd ANOC World Beach Games 2023 Bali menjadi multi-event olahraga yang paling ditunggu-tunggu banyak pihak. Ia menjelaskan Cruz sudah berjanji akan datang ke pulau Dewata tahun depan.

“World Beach Games Bali nanti menjadi multievent olahraga yang paling ditunggu-tunggu. Bahkan, Cruz Beckham pun sudah bilang bakal datang ke Bali tahun depan untuk World Beach Games,” kata Okto dalam rilis NOC, Senin (19/12/2022).

Pria berusia 47 tahun iti menjelaskan Cruz langsung meminta izin kepada ayahnya, David Beckham untuk datang ke Bali. Okto mengatakan pria berusia 17 tahun itu sangat kagum dengan keindahan pantai dan ombak di Indonesia, sehingga ingin surfing di Bali.

“Cruz bahkan langsung meminta izin kepada papa-nya (David Beckham) dan berkata bahwa dirinya sangat mencintai Bali. Cruz juga telah menyiapkan rencana untuk bermain surfing di Bali karena katanya pantai dan ombak di Indonesia sangat luar biasa indahnya,” ucapnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1910 seconds [13]