logo
Netting | Detail

Punya Kenangan Manis di Filipina, Ginting Ingin Bawa Indonesia Raih Gelar Juara Kejuaraan Asia 2022

Andika Rachmansyah
Senin, 25 April 2022, 05:46 WIB
Punya Kenangan Manis di Filipina, Ginting Ingin Bawa Indonesia Raih Gelar Juara Kejuaraan Asia 2022
Anthony Sinisuka Ginting gagal menembus semifinal All England 2022 (Foto: Badminton Photo)

MANILA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memiliki kenangan manis di Filipina tempat berlangsungnya Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022. Maka dari itu, Ginting ingin bertekad untuk meraih gelar juara pada ajang tersebut.

Momen manis yang dimaksud Ginting adalah pada saat dirinya pernah berhasil membawa Indonesia meraih podium tertinggi di beregu SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Beregu 2020. Dirinya pun ingin mengulangi hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, tim Merah Putih saat ini sedang berada di Filipina guna menatap Kejuaraan Bulutangkis Asia yang akan berlangsung pada 26 April hingga 1 Mei 2022. Semua laga tersebut akan digelar di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

Menatap ajang tersebut, Ginting memiliki ambisi besar. Dirinya ingin membawa Indonesia meraih podium di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022. Pencapaian tersebut bukan tidak mungkin terjadi.

“Saya punya kenangan manis di Filipina. Dua kali bertanding di sini dan bisa membawa Indonesia juara. Semoga itu bisa terulang lagi sekarang,” tutur Ginting dalam rilis PBSI, Minggu (24/4/2022).

“Saya tidak sabar untuk segera bertanding,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1698 seconds [12]