Liga Indonesia | Detail

Punya Fasilitas Layaknya Mall, Stadion I Wayan Dipta Siap Digunakan untuk Uji Coba Penonton

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 14 Januari 2022, 17:41 WIB
Punya Fasilitas Layaknya Mall, Stadion I Wayan Dipta Siap Digunakan untuk Uji Coba Penonton
Stadion I Wayan Dipta punya fasilitas layaknya mall (Foto: Cikal Bintang/MPI)

GANYAR - Stadion I Wayan Dipta siap digunakan untuk uji coba penonton BRI Liga 1 2021-2022. Menariknya, markas dari tim Bali United ini dilengkapi fasilitas layaknya sebuah 'Mall'. 

Sebagai informasi, saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang menggodok rencana kehadiran penonton di stadion itu. Rencananya, uji coba penonton akan digelar di Stadion I Wayan Dipta saja. 

Sementara, dua stadion lainnya yakni Stadion Ngurah Rai, dan Kompyang Sujana dinilai masih belum bisa menghadirkan penonton. Sebelumnya, PT LIB mengatakan akan mengadakan uji coba penonton dalam waktu dekat. 

Stadion I Wayan Dipta punya fasilitas layaknya mall

Kendati demikian, pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) pada Kamis (13/1/2022) mendapati beberapa fasilitas stadion masih dalam pembenahan. Terpantau, beberapa bangku single seat di tribun utara belum terpasang sepenuhnya. 

Namun, fasilitas lainnya sudah bisa memanjakan para penonton. Menariknya, ada fasilitas layaknya Mall pada stadion yaang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali ini. 

Fasilitas-fasilitas itu berupa Bali United Cafe, Bali United Playland dan Bali United Megastore. Bali United Cafe sendiri sudah dibangun sejak pertengahan tahun 2018. Sementara, dua fasilitas lainnya menyusul di tahun selanjutnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1238 seconds [13]