logo
Hobi | Detail

Punya Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A14 5G Turut Incar Pasar Gamers

Saliki Dwi Saputra
Rabu, 25 Januari 2023, 19:55 WIB
Punya Baterai Jumbo, Samsung Galaxy A14 5G Turut Incar Pasar Gamers
Samsung Galaxy A14 5G (Foto: Samsung Indonesia)

JAKARTA - Samsung Galaxy A14 5G resmi hadir di Indonesia pada awal tahun 2023 ini. Dengan harga mulai Rp2 jutaan, ponsel ini dibekali baterai besar yang bisa menjadi kebutuhan para gamers di Indonesia.

Dalam peluncuran di Indonesia, Selasa (24/1/2022), Samsung Galaxy A14 5G memiliki baterai besar 5.000mAh. Bahkan baterai tersebut dapat membuat ponsel tetap standby selama dua hari.

Meski punya Triple Camera 50MP untuk kebutuhan konten media sosial. Perangkat ini tidak hanya menyasar pasar social media creator. Pasalnya, Samsung juga mengincar segmentasi konsumen mobile gaming.

Pilihan warna Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia (Foto: Samsung Indonesia)
Pilihan warna Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia (Foto: Samsung Indonesia)

"Dengan baterai sebesar 5.000mAh tentunya sangat mendukung aktivitas anak muda seperti bermain game hingga membuat konten di media sosial sekalipun," papar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan secara virtual kepada awak media.

Untuk performanya, ponsel ini dibekali oleh prosesor Octa-core Dimensity 700 dan RAM 6GB serta RAM Plus sampai 6GB. Selain itu Samsung Galaxy A14 5G memiliki kapasitas memori 128GB, yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB. 

Dengan perpaduan tersebut, Samsung mengklaim jika perangkat anyarnya itu dapat menjalankan banyak aplikasi secara lebih smooth tanpa lag. Beruntungnya lagi, dalam unit perangkan Samsung Galaxy A14 5G sudah dilengkapi oleh charger fast charging yang dapat membuat para gamer tak perlu repot-repot untuk mengisi ulang baterai.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1906 seconds [13]