logo
Liga Italia | Detail

Pulih dari Cedera Lutut, Zlatan Ibrahimovic Siap Pimpin Lini Serang AC Milan

Andhika Khoirul Huda
Jum'at, 12 Agustus 2022, 20:00 WIB
Pulih dari Cedera Lutut, Zlatan Ibrahimovic Siap Pimpin Lini Serang AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyatakan dirinya telah pulih dari cedera lututnya. (REUTERS)

MILAN – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyatakan dirinya telah pulih dari cedera lututnya. Dengan kondisi yang prima, Ibrahimovic siap memimpin lini serang AC Milan musim ini.

Sebagaimana diketahui, Ibra terpaksa absen dalam waktu yang cukup lama sejak akhir musim lalu. Penyebabnya adalah kerena cedera ligamen pada lututnya.

Pada akhir Mei lalu, bintang asal Swedia itu pun menjalani operasi lutut untuk mengatasi cederanya. Setelah itu, dia fokus melakukan proses penyembuhannya dan diperkirakan bakal absen selama enam bulan.

Akan tetapi, hampir tiga bulan setelah operasi, mantan pemain Manchester United itu sudah menunjukkan perkembangan yang apik dari penyembuhan cederanya. Dia sudah terlihat bisa berjalan-jalan di Kota Milan.

Dalam kesempatan itu, Ibra –sapaan Ibrahimovic- mengungkapkan kondisi terkininya. Dia mengaku berada dalam kondisi yang prima dan sudah lebih baik daripada sebelumnya.

“Dalam kondisi prima. Lebih baik dari yang pernah ada!" kata Ibrahimovic dilansir dari Football Italia, Jumat (12/8/2022).

Meski dalam kondisi cedera panjang, Ibra belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri –julukan Milan. Pemain yang akan berusia 41 tahun pada 3 Oktober mendatang itu akan tetap berada di San Siro hingga Juni 2023 mendatang.

Kendati tak bermain sebanyak musim-musim sebelumnya, eks Inter Milan itu tetap memiliki peran penting dalam membawa Milan meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun terakhir pada musim lalu. Dia menyumbang delapan gol dan tiga assist dalam 23 penampilan Liga Italia 2021-2022 untuk Rossoneri musim lalu. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1632 seconds [12]