Liga Spanyol | Detail

Pulih dari Cedera, Braithwaite Yakin Xavi Bakal beri Peran Penting

Rio Eristiawan
Jum'at, 26 November 2021, 16:23 WIB
Pulih dari Cedera, Braithwaite Yakin Xavi Bakal beri Peran Penting
Martin Braithwaite (Foto: Twitter/FCBarcelona)

CATALUNYA  - Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite diakabarkan sudah pulih dari cedera. Braithwaite yakin Xavi Hernandez sebagai pelatih baru tim katalan akan memberikan peran penting untuknya.

Braithwaite telah absen membela Barcelona sejak akhir agustus setelah menjalani operasi lutut. Tetapi kehadiran Xavi memberikan kesempatan baru untuk pemain asal Denmark itu, untuk membuktikan diri di Camp Nou.

Setelah melakukan pembicaraan dengan Xavi, Braithwaite menjadi termotivasi untuk segera pulih dari cedera. Kehadiran pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi keuntungan Barcelona di lini depan, untuk menggantikan Sergio Aguero.

Sementara, mantan pemain Middlesbrough itu percaya ia telah menemukan pelatih yang mempercayainya. Braithwaite saat ini akan berusaha untuk cepat pulih, agar cepat kembali membela El Barca sebelum akhir tahun.

"Sekarang adalah pertanyaan untuk segera kembali, tetapi saya akan memiliki peran penting ketika saya kembali," kata Braithwaite dilansir dari Sportsmole, Jumat (26/11/2021).

"Saya telah berbicara dengan (Xavi). Dia jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan apa yang ingin diubah. Dia tahu bagaimana dia ingin bermain, dan itu membuat semuanya sangat jelas. Ini akan sangat menarik," tuturnya.

Braithwaite  harus menepi dari lapangan, setelah menjalani operasi pada pertengahan September setelah menderita cedera patellofemoral pada lutut kirinya. Bersama Barcelona, ia telah mencetak 10 gol dan mencatatkan lima assist dalam 56 penampilan.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1738 seconds [12]