Liga Italia | Detail

Pulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea, Inter Kehilangan Empat Pemain Sekaligus

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 20 Juni 2022, 06:16 WIB
Pulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea, Inter Kehilangan Empat Pemain Sekaligus
Romelu Lukaku masih kencang dikabarkan akan kembali ke Inter Milan (Foto: RUETERS)

MILAN – Empat pemain Inter Milan bakal terlibat dalam transfer Romelu Lukaku. Chelsea mengajukan penawaran tersebut jika kubu Inter tetap bersikukuh dengan rencana mereka untuk memulangkan striker Belgia tersebut.

Namun, Nerazzurri -julukan Inter Milan- dikabarkan menolak mentah-mentah persyaratan itu. Seperti diketahui bersama, Chelsea dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada Lukaku yang ingin kembali ke Inter Milan. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bahkan sudah membiarkan Lukaku pergi.

Romelu Lukaku

Namun demikian, The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan meminta empat pemain Inter Milan sebagai gantinya. Menurut laporan Metro, Senin (20/6/2022), empat pemain itu adalah Lautaro Martinez, Denzel Dumfries, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni.

Tentu saja, persyaratan ini langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak Guiseppe Meazza. Pasalnya, tiga dari empat pemain itu (kecuali Dumfries) merupakan bagian dari kunci keberhasilan Inter Milan di musim 2020-2021.

Ya, saat itu ketiga pemain itu sukses mengunci gelar Liga Italia bersama dengan Romelu Lukaku. Namun, The Big Rome -julukan Lukaku- memilih pergi ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021-2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1855 seconds [13]