Tim Nasional | Detail

Pulang ke Milan, Donnarumma Diusir Ultras Rossoneri Jelang Duel Italia Vs Spanyol

Andika Rachmansyah
Rabu, 06 Oktober 2021, 07:50 WIB
Pulang ke Milan, Donnarumma Diusir Ultras <i>Rossoneri</i> Jelang Duel Italia Vs Spanyol
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma (Reuters)

MILAN – Gianluigi Donnarumma mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari ultras AC Milan. Hal ini terjadi jelang duel Timnas Italia vs Spanyol dalam babak semifinal UEFA Nations League 2021 yang akan berlangsung di San Siro pada Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.

Para fans berat AC Milan tersebut sejatinya masih memendam luka lantaran Donnarumma tak mau memperbarui kontraknya bersama Rossoneri dan lebih memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Donnarumma pun dicap mata duitan.

Maka dari itu, ultras AC Milan membentangkan spanduk di atas jembatan dengan kata-kata kasar untuk menunjukkan penolakannya terhadap Donnarumma. Mereka secara terang-terangan mengusir kehadiran penjaga gawang 22 tahun tersebut dari Kota Mode.

Spanduk penolakan Gianluigi Donnarumma

“Donnarumma, bajingan. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milan,” isi tulisan di dalam spanduk, dilansir dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

AC Milan sendiri sebenarnya sudah menawarkan gaji yang signifikan kala membahas pembaruan kontrak Donnarumma pada musim panas lalu. Akan tetapi, Pemain Terbaik Piala Eropa 2020 itu terus menolaknya. 

Bahkan para ultras AC Milan saat itu telah menemui langsung sang penjaga gawang agar mau bertahan di kubu Rossoneri. Namun, Donnarumma tetap menolaknya dan akhirnya memutuskan berlabuh ke Les Parisiens

Ironis bagi Donnarumma, di PSG saat ini ia justru lebih sering menjadi cadangan sebab kalah saing dari Keylor Navas. Tak ayal hal tersebut membuat banyak pendukung AC Milan merasa senang. Apalagi kini Rossoneri punya kiper baru yang tampil gemilang, Mike Maignan.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1875 seconds [12]