Hobi | Detail

PUBG Mobile Gandeng Tesla, Skin Baru atau Ada yang Lain?

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 22 Juni 2021, 18:33 WIB
PUBG Mobile Gandeng Tesla, Skin Baru atau Ada yang Lain?
(Sumber: Youtube/ReyAgarto)

ADA kabar menarik dari PUBG Mobile. Pasalnya kini mereka akan menjalani kerjasama dengan perusahan milik Elon Musk, Tesla.

Perusahaan penghasil mobil listrik itu dikabarkan akan hadir di PUBG Mobil dalam musim depan. Seperti biasanya, nantinya mobil Tesla akan merilis skin yang bisa dipamerkan saat pemain memainkan gim ini.

Dilansir dari Tech Portal, Selasa (22/6/2021) kolaborasi ini memulai debut di China pada bulan Juli lalu. Dalam teasernya memperlihatkan dominasi warna ungu metalik dari mobil Tesla yang hadir dalam gim PUBG.

Belum diketahui lebih lanjut apakah kolaborasi ini hanyas semata merilis skin atau menambahkan fitur auto-pilot layaknya menggunakan mobil Tesla.

Sebagai informasi, selain mengembangkan mobil berbahan bakar listrik Tesla juga dikenal oleh pengembangan sistem auto-pilot pada mobil mereka.

Ini juga bukan kali pertama PUBG Mobile menggandeng perusahaan lain dalam gim mereka. Sebelum sudah ada nama-nama besar dari industri otomotif yang terlibat yakni, McLaren dan Yamaha.

Tidak cuma menjadi gimmick skin semata. Beberapa waktu lalu PUBG Mobile juga mengahadirkan acara offline dengan menghadirkan wujud asli kendaraan dari dua perusahaan otomotif tersebut.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4647 seconds [13]