logo
Liga Italia | Detail

Puas dengan Duet Lukaku-Martinez, Simone Inzaghi tak Lagi Lirik Dybala

Maulana Yusuf
Rabu, 13 Juli 2022, 12:01 WIB
Puas dengan Duet Lukaku-Martinez, Simone Inzaghi tak Lagi Lirik Dybala
Lautaro Martinez cetak brace dalam kemenangan Inter Milan atas Lugano (FOTO: Twitter @inter)

LUGANO – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku puas dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. dengan adanya duet tersebut, Inzaghi mengaku kini dirinya tidak lagi melirik Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja sukses membantai klub asal Swiss, FC Lugano dengan skor 4-1 dalam laga uji coba atau persahabatan. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Cornaredo, Lugano, Swiss, pada Selasa (12/7/2022) 23.30 WIB.

Il Nerazzurri –julukan Inter Milan- menang atas FC Lugano melalui gol dari Danilo D'Ambrosio (3’), Lautaro Martínez (16’, 73’), Joaquin Correa (61’). Sementara satu gol FC Lugano melalui Alessandro Casciato (82’)

Usai laga tersebut, Inzaghi menyebut bahwa timnya hanya mempersiapkan diri dengan waktu yang singkat. Namun, ia justru senang lantaran anak asuhnya mampu meraih hasil positif.

“Kami hanya bekerja (latihan) empat hari, jadi tim melakukannya dengan baik dan saya senang dengan apa yang saya lihat,” papar Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Rabu (13/7/2022).

Adapun, pada laga Itu ada reuni antara Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet mereka terkenal dengan sebutan Lu-La, yang membantu Inter Milan memenangkan Scudetto setahun yang lalu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3314 seconds [12]