Liga Indonesia | Detail

PT LIB Undang Klub Liga 1 Diskusi Bahas Evaluasi Seri 4

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 19 Januari 2022, 16:56 WIB
PT LIB Undang Klub Liga 1 Diskusi Bahas Evaluasi Seri 4
Direktur Utama Liga Indonesia Baru Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita. (Foto: Liga Indonesia Baru)

JAKARTA - Liga 1 2021-2022 siap memasuki seri kelima mulai 26 Januari 2022 mendatang. Tapi sebelum itu, pihak operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengadakan diskusi dengan perwakilan klub.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PT LIB Akhmad Hadian Lukita kepada MNC Portal Indonesia pada Rabu (19/1/2022). Ia berkata, diskusi itu guna mengevaluasi seri keempat yang baru saja usai.

Sebagaimana diketahui, seri keempat Liga 1 ini sudah berlangsung sejak 6 - 18 Januari 2022 terpusat di Provinsi Bali. Sebanyak empat stadion yang digunakan dalam seri ini.

Keempat stadion itu adalah Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar), dan Gelora Samudra (Kabupaten Badung).

Kemudian PT LIB akan melanjutkan menggelar Liga 1 untuk seri kelima pada 26 Januari hingga penghujung kompetisi Maret mendatang. Seri ini tetap digelar di Bali.

Lukita mengatakan, sejauh ini tidak ada keluhan yang berlebih terutama dari segi teknis pertandingan. Namun pihaknya tetap ingin menerima pendapat klub secara langsung untuk lebih baik di seri berikutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1316 seconds [12]