logo
Liga Indonesia | Detail

PT LIB Konfirmasi Liga 1 2022-2023 Dilanjutkan dengan Sistem Bubble di Jawa Tengah!

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 24 November 2022, 19:28 WIB
PT LIB Konfirmasi Liga 1 2022-2023 Dilanjutkan dengan Sistem <i>Bubble</i> di Jawa Tengah!
Dirut PT LIB, Ferry Paulus, berbicara kepada media di Hotel Sultan, Jakarta (Foto: MPI/Cikal Bintang)

JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengonfirmasi kompetisi Liga 1 2022-2023 akan berjalan dengan sistem bubble. Nantinya, ada empat stadion di Jawa Tengah yang digunakan untuk kelanjutan Liga 1.

Direktur Utama PT LIB (Dirut PT LIB), Ferry Paulus mengatakan, sistem bubble akan kembali diterapkan. Sebab, sistem kompetisi ini adalah format yang paling ideal untuk sementara. 

"(Dipastikan) bubble dulu tanpa penonton, kita mau selesaikan putaran pertama dulu sekaligus kita selaraskan dengan implementasi," kata Ferry kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (24/11/2022). 

"Sehingga, teman-teman bisa melihat, meski tidak ada penonton tapi implementasi paling tidak sudah dikerjakan," sambungnya. 

Lebih lanjut, Ferry menjelaskan ada empat stadion yang akan digunakan untuk sistem bubble kompetisi Liga 1 2022-2023. Dijelaskannya, empat stadion tersebut sudah melalui verifikasi Kementerian PUPR. 

Empat stadion tersebut adalah Stadion Maguwoharjo, Stadion Jatidiri, Stadion Sultan Agung, dan Stadion Moch. Soebroto. Tiga stadion berada di Jawa Tengah, sementara satu berlokasi di Yogyakarta.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1884 seconds [12]