Tim Nasional | Detail

PSSI Sedang Upayakan Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Hadi Febriansyah
Kamis, 12 Mei 2022, 05:45 WIB
PSSI Sedang Upayakan Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021
Elkan Baggott memperkuat Ipswich Town (Instagram)

HANOI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengatakan sampai saat ini PSSI masih tetap mengupayakan Elkan Baggott untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada gelaran SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Sejauh ini, dari nama-nama pemain abroad hanya Elkan Baggott yang masih belum bisa memberikan kepastian kapan akan bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang diajang SEA Games 2021.

Nama-nama lain seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam sudah bergabung ke Timnas Indonesia U-23. Sementara hanya Pratama Arhan yang tidak diberikan izin oleh klubnya.

"Sejauh ini kami dari PSSI tetap mengupayakan Elkan bergabung ke Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games kali ini," kata Yunus Nusi ketika dihubungi oleh Sportstars.id, Kamis (12/5/2021).

Dari pernyataan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Elkan Kabarnya bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Bahkan pelatih asal Korea Selatan ini sempat menyebutkan Elkan akan bermain melawan Timor Leste U-23.

Namun pada pertandingan tersebut, pemain keturunan Indonesia Inggris ini tidak kelihatan batang hidungnya. Bahkan Yunus Nusi mengklaim saat itu Elkan memang masih belum mendapatkan izin dari klubnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1317 seconds [12]