Liga Indonesia | Detail

PSS Sleman Resmi Rekrut Miftahul Hamdi dari Persis Solo

Rifqi Herjoko
Jum'at, 13 Mei 2022, 15:50 WIB
PSS Sleman Resmi Rekrut Miftahul Hamdi dari Persis Solo
PSS resmi rekrut Miftahul Hamdi (Foto: IG PSS)

SLEMAN – Kontestan Liga 1 PSS Sleman, tampak belum berhenti merekrut pemain demi menatap Liga 1 2022-2023. Terbaru, PSS resmi merekrut penyerang sayap lokal, Miftahul Hamdi.

Informasi itu diketahui dari laman Instagram resmi klub. PSS Sleman dengan bangga mengumumkan kedatangan sang penyerang sayap tersebut. Adapun video perkenalan sang pemain dibuat dengan begitu kreatif.

“Datang dari ujung barat Indonesia untuk berlari menyisir sayap Super Elja!” bunyi pernyataan pada akun @pssleman, Jumat (13/5/2022).

“Selamat bergabung bersama PSS Sleman, @miftahulhamdi17,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Miftahul Hamdi sebelumnya memperkuat Persis Solo. Setelah kompetisi Liga 2 selesai bergulir, pria berusia 26 tahun itu dipinjamkan ke Persita Tangerang pada paruh kedua Liga.

Hamdi pun cukup banyak mencatatkan penampilan bersama skuad asuhan Widodo Cahyono Putro itu. Secara total, pria kelahiran Banda Aceh itu bermain sebanyak 15 kali dengan koleksi satu assist.

Hamdi merupakan satu dari sekian banyak pemain anyar yang direkrut PSS Sleman. Sebelumnya, klub berjuluk Super Elja itu telah merekrut Fandi Eko Utomo, Marckho Merauje, hingga Dedi Gusmawan.

Para penggemar klub tentu berharap Hamdi dapat menampilkan performa terbaik bersama PSS Sleman di Liga 1 musim depan. Dengan begitu, PSS Sleman bisa menempati posisi yang lebih baik lagi di kompetisi mendatang.

 
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1253 seconds [12]