logo
Liga Indonesia | Detail

PSS Sleman Optimistis Bisa Curi Poin Lagi di Laga Tandang Lawan Arema FC

Rifqi Herjoko
Jum'at, 05 Agustus 2022, 09:15 WIB
PSS Sleman Optimistis Bisa Curi Poin Lagi di Laga Tandang Lawan Arema FC
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (Media LIB)

MALANG PSS Sleman yakin memiliki modal bagus untuk melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Klub optimis bisa mencuri poin lagi di laga tandang melawan Arema FC.

PSS Sleman bakal berhadapan dengan Arema FC di laga lanjutan Liga 1 musim ini. Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (5/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Laga itu sejatinya tergolong sulit bagi PSS Sleman, mengingat Arema FC dihuni oleh deretan pemain bintang. Selain itu, Arema FC memiliki keistimewaan berlaga di depan pendukungnya sendiri malam nanti.

Meski begitu, PSS Sleman tidak gentar dengan kekuatan dari Arema FC. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, justru optimis timnya bisa mencuri poin di laga tandang melawan Arema FC nanti.

Terlebih lagi, PSS Sleman telah menunjukkan peningkatan dalam dua laga terakhir di Liga 1. PSS Sleman kalah 1-2 dari PSM Makassar di laga pembuka. Selanjutnya, tim berjuluk Super Elja itu mampu menahan imbang RANS Nusantara FC di matchday kedua Liga 1, Jumat (29/7/2022).

"Kami tahu dua pertandingan masih belum maksimal. Pertandingan pertama saat bermain di kandang kami kalah, lalu di pertandingan kedua seri. Namun, saya pikir ini bisa menjadi motivasi," ujar Coach Seto dilansir dari laman resmi Liga, Jumat (5/8/2022).

“Di pertandingan ketiga ini, saya harapkan para pemain bisa tampil lepas. Bagaimanapun caranya, pemain harus bisa melupakan pertandingan sebelumnya supaya bisa termotivasi," sambungnya kemudian.

PSS Sleman diharapkan mampu mencuri poin di laga tandang melawan Arema FC malam nanti. Dengan begitu, mereka bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 musim ini. Sebagai informasi, PSS Sleman tengah menempati posisi ke-14 klasemen dengan koleksi satu poin.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1506 seconds [12]