logo
Liga Indonesia | Detail

PSS Sleman Diganggu Oknum Aremania di Hotel, Manager Arema FC Minta Maaf

Avirista Midaada
Jum'at, 05 Agustus 2022, 20:15 WIB
PSS Sleman Diganggu Oknum Aremania di Hotel, Manager Arema FC Minta Maaf 
Aremania (Foto: Media Arema FC)

MALANG - Perlakuan tidak menyenangkan didapat para pemain PSS Sleman saat sedang beristirahat di hotel jelang duel kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Pasalnya, mereka diganggu oleh oknum suporter Arema, Aremania, yang menyalakan petasan di sekitar hotel.

Manager Arema FC, Ali Rifki pun buka suara dan menyayangkan adanya oknum suporter yang melakukan aksi tersebut. Menurut Ali, aksi itu hal yang tidak simpatik dilakukan saat pemain PSS beristirahat di hotel tempat mereka menginap.

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman, jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir,” ungkap Ali Rifki, melalui keterangan tertulisnya pada Jumat petang (5/8/2022).

Ali menambahkan, di sesi match coordination meeting sudah disepakati bersama untuk menunjukkan rasa simpati atas berdukanya suporter PSS Sleman, karena ada pendukungnya yang meninggal beberapa waktu lalu dengan memakai pita hitam.

Maka ketika ada ulah oknum suporternya, Ali mengaku sangat menyayangkan dan tak bisa mentolerir. Ia pun berharap kepada para Aremania agar aksi seperti ini tak terulang lagi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1588 seconds [13]