logo
Liga Indonesia | Detail

PSS Sleman Bertekad Tampil Bagus Lawan Arema FC demi Almarhum Tri Fajar Firmansyah

Avirista Midaada
Kamis, 04 Agustus 2022, 18:17 WIB
PSS Sleman Bertekad Tampil Bagus Lawan Arema FC demi Almarhum Tri Fajar Firmansyah
PSS Sleman berduka cita atas meninggalnya Tri Fajar Firmansyah (Foto: Instagram/@pssleman)

MALANG - Meninggalnya suporter PSS Sleman bernama Tri Fajar Firmansyah masih menyisakan duka bagi Super Elang Jawa. Bahkan, dukacita itu masih bisa dirasakan jelang laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengungkapkan timnya masih dalam keadaan berduka jelang laga tersebut. Namun, dia berharap kepergian Fajar bisa dijadikan motivasi pemain-pemainnya untuk memberikan yang terbaik.

"Kami juga dari tim berduka, harapannya ke depan tidak ada kejadian-kejadian lagi dan menjadi pembelajaran dan harapannya bisa jadi motivasi bagi kami," ucap Seto dalam konferensi pers, Kamis (4/8/2022).

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun itu berdoa untuk almarhum Tri Fajar Firmansyah dan keluarga yang ditinggalkannya. Seto berharap hal serupa tidak pernah lagi terjadi baik ke suporter PSS, maupun klub lainnya di Indonesia. 

"Mudah-mudahan memberikan yang terbaik semoga almarhum dihapuskan segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Harapannya ini jadi motivasi tersendiri bisa membawa bukan hanya pertandingan besok, tapi tiap kami bisa menyelesaikan kompetisi dengan baik," terang Seto.

Tak lupa Seto meminta doa kepada seluruh suporter PSS untuk pertandingan nanti. Sebab, kemungkinan besar Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania tak bisa hadir mendampingi timnya bertandang ke Malang. Dia berharap anak asuhnya bisa mengubah tekanan Aremania menjadi sebuah motivasi yang berdampak positif bagi tim.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1533 seconds [12]