logo
Liga Indonesia | Detail

PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Menang Tipis, Ayam Kinantan Puncaki Klasemen Wilayah Barat

Rifqi Herjoko
Senin, 19 September 2022, 08:30 WIB
PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Menang Tipis, Ayam Kinantan Puncaki Klasemen Wilayah Barat
PSMS Medan menang tipis 2-1 Sriwijaya FC di Liga 2 2022-2023 (Foto: Instagram/PSMS)

MEDAN – PSMS Medan melakoni laga panas melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2022-2023. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Duel antara kedua tim tersebut digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/2022) sore WIB. Laga tersebut menarik pencinta sepak bola Tanah Air. Adapun kedua tim tampak bersemangat untuk memetik kemenangan.

Seperti yang bisa ditebak, laga antara kedua tim berlangsung sengit. Kedua tim langsung melakukan jual-beli serangan. Adapun serangan dari Ayam Kinantan beberapa kali merepotkan Sriwijaya FC.

PSMS akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit ke-27. Gol berawal dari tendangan Niko Malau yang tidak dapat diamankan dengan sempurna oleh kiper Sriwijaya. Peluang itu pun dimanfaatkan Martua Sandeni Sidabutar menjadi gol.

Tidak ada lagi gol tercipta di babak pertama. PSMS langsung tampil menekan di awal babak kedua. Hasilnya, Ayam Kinantan mendapatkan hadiah penalti usai Hari Harbrian dilanggar pada menit ke-47.

Didik Aryanto yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti mampu menjalankan tugasnya dengan baik. PSMS pun unggul 2-0 atas Sriwijaya FC. Namun, Sriwijaya FC mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-70.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1643 seconds [12]