Liga Indonesia | Detail

PSM Resmi Perkenalkan Adam Mitter sebagai Bek Baru

Rifqi Herjoko
Rabu, 12 Januari 2022, 14:10 WIB
PSM Resmi Perkenalkan Adam Mitter sebagai Bek Baru
Adam Mitter resmi perkuat PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram/adammitter5)

MAKASSAR – Kontestan Liga 1 asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar, resmi mendatangkan bek baru bernama Adam Mitter. Sang pemain akan segera diturunkan di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Informasi terkait perekrutannya tersebut diketahui dari laman instagram resmi klub. PSM Makassar tak lupa mengucapkan selamat datang untuk sang bek anyar.

“Dari Pendekar Cisadane menjadi Pasukan Ramang. Selamat datang Adam Mitter,” bunyi pernyataan resmi di akun @psm_makassarofficial Rabu (1/12/2022).

PSM Makassar perkenalkan Adam Mitter

Nama Mitter sejatinya sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, pria berusia 29 tahun itu telah malang-melintang membela klub Indonesia.

Pada Liga 1 musim 2019-2020, dia sempat membela Persiraja Banda Aceh. Pria asal Inggris itu mencatatkan tiga penampilan bersama klub asal Sumatra tersebut. Setelahnya, dia pindah membela klub asal Thailand, Rayong FC.

Mitter lalu memperkuat Persita Tangerang di putaran pertama Liga 1 musim ini. Dia telah diturunkan dalam 10 laga. Dari jumlah tersebut, pria berpostur 188 cm itu berhasil mencatatkan satu assist.

Pengalaman serta ketenangan yang dimiliki Mitter diharapkan dapat membantu PSM Makassar di putaran kedua Liga musim ini. Kehadirannya diyakini dapat memperkokoh lini belakang tim berjuluk Juku Eja itu di masa mendatang.


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1109 seconds [12]