logo
Liga Indonesia | Detail

PSM Makassar Tak Gentar dengan Tekanan Suporter Persija Jakarta di Stadion Patriot

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 25 Januari 2023, 10:30 WIB
PSM Makassar Tak Gentar dengan Tekanan Suporter Persija Jakarta di Stadion Patriot
PSM Makassar siap meladeni Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (Foto: PSM Makassar)

BEKASI - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memastikan anak asuhnya tidak akan gentar dengan tekanan dari suporter Persija Jakarta. Sebab, Juku Eja sudah terbiasa bermain di depan suporter lawan pada ajang Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, laga Persija Jakarta vs PSM Makassar akan dilangsungkan Rabu (25/1/2023) pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Tavares mengatakan, tidak menjadi persoalan timnya bermain di depan suporter lawan. Akan tetapi, dia juga berharap ada suporter PSM Makassar yang hadir dan mendukung langsung di tribune Stadion Patriot.

Ribuan The Jakmania mulai mengisi tribune Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, jelang laga Persija Jakarta vs Bali United (Foto: MPI/Maulana Yusuf)
Ribuan The Jakmania mulai siap memadati tribune Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi (Foto: MPI/Maulana Yusuf)

"Saya kira pertandingan besok (Rabu) kami akan main di stadion yang full. Ini bagus. Suporter sudah bisa masuk stadion," ujar Tavares dalam konferensi pers, Selasa (24/1/2023), di Bekasi. 

"Tentu saja suporter besok mayoritas akan dukung Persija. Kami juga berharap suporter PSM datang berikan ekstra energi," sambung pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Lebih lanjut, Tavares mengatakan hal terpenting laga nanti berjalan aman dan lancar. Dengan demikian, kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1859 seconds [13]