logo
Liga Indonesia | Detail

PSM Makassar Sikat Bali United 2-0, Bernardo Tavares: Berkat Suporter

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 30 Juli 2022, 02:03 WIB
PSM Makassar Sikat Bali United 2-0, Bernardo Tavares: Berkat Suporter
PSM Makassar menang 2-0 atas Bali United berkat dukungan suporter (Foto: Bali United)

PAREPARE - PSM Makassar berhasil memastikan kemenangan di pekan kedua Liga 1 2022-2023 atas Bali United dengan skor 2-0. Pelatih Bernardo Tavares memberikan pujian kepada anak asuhnya dan para suporter yang hadir di tribune.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United tersebut dilangsungkan Jumat (29/7/2022) sore WIB, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Hal itu terjadi setelah Stadion Mattoanging di Makassar, tengah menjalani renovasi.

Jarak ratusan kilometer (km) harus ditempuh oleh para suporter untuk menyaksikan PSM Makassar berlaga. Perjalanan jauh itu mendapat bayaran setimpal berkat kemenangan 2-0 Juku Eja atas sang juara bertahan Liga 1.

Tavares merasa dukungan dari pendukung PSM yang datang langsung ke stadion telah memberikan semangat yang lebih besar bagi anak asuhnya. Dia lantas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang telah memberikan semangat lebih untuk kita dan atmosfer yang sangat bagus untuk tim kita," ujar Tavares dalam konferensi pers, Jumat (29/7/2022).

Pelatih asal Portugal itu juga merasa puas dengan penampilan yang disuguhkan Willem Jan Pluim dan kawan-kawan. Tavares merasa skuadnya mampu melakukan transisi menyerang dan bertahan dengan sangat baik untuk meraih kemenangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1644 seconds [13]