Liga Indonesia | Detail

PSM Makassar Resmi Kenalkan Golgol Mebrahtu Sebagai Striker Baru

Rifqi Herjoko
Selasa, 11 Januari 2022, 14:03 WIB
PSM Makassar Resmi Kenalkan Golgol Mebrahtu Sebagai Striker Baru
Golgol Mebrahtu bergabung dengan PSM Makassar (Foto: Twitter)

MAKASSAR – Kabar gembira datang dari kontestan Liga 1 asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar. Pasalnya, mereka resmi mendatangkan striker anyar, Golgol Mebrahtu.

Mebrahtu diketahui akan diturunkan di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022. Pria berusia 31 tahun itu diyakini akan menambah daya gedor tim berjuluk Juku Eja itu.

Informasi terkait perekrutan sang pemain diketahui dari media sosial resmi klub. PSM Makassar tak lupa mengucapkan selamat datang sekaligus menyatakan harapannya untuk sang penyerang.

“Selamat datang Golgol Mebrahtu di PSM Makassar,” bunyi pernyataan resmi klub di Instagram @PSM_Makassar Selasa (11/1/2022).

PSM Makassar resmi datangkan striker anyar, Golgol Mebrahtu (Foto: Instagram)
PSM Makassar resmi datangkan striker anyar, Golgol Mebrahtu (Foto: Instagram)

“Semoga Golgol dapat membuat kita teriak gol di setiap pertandingannya,” sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Mebrahtu merupakan pemain berkebangsaan Australia. Dia telah malang-melintang membela klub-klub Negeri Kangguru tersebut sejak usia remaja. Bahkan, pria berpostur 187 cm itu merupakan produk asli akademi klub Gold Coast United.

Adapun klub terakhir yang dibela Mebrahtu adalah Brisbane Roar yang berlaga di Liga kasta teratas Australia. Dia mencatatkan 12 penampilan musim lalu dengan torehan satu gol. 

Sang penyerang diharapkan dapat membantu PSM Makassar meraih hasil yang lebih baik di sisa laga musim ini. Terlebih sejauh ini Juku Eja masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1172 seconds [12]