Liga Indonesia | Detail

PSM Makassar Gencar Cari Pemain Berlabel Timnas untuk Musim Depan

Andika Rachmansyah
Selasa, 10 Mei 2022, 15:15 WIB
PSM Makassar Gencar Cari Pemain Berlabel Timnas untuk Musim Depan
Skuad PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 (Foto: LIB)

MAKASSAR – Kontestan Liga 1, PSM Makassar tidak main-main dalam perburuan pemain baru untuk musim depan. Munafri Arifuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) tim berjuluk Juku Eja itu mengatakan kalau tengah mengincar pemain berlabel Tim Nasional (Timnas).

Pria yang biasa dipanggil Appi itu mengincar pemain berlabel timnas bukan tanpa alasan. Pasalnya, PSM Makassar akan menghadapi dua kompetisi sekaligus di musim depan.

PSM Makassar (LIB)

Adalah Liga 1 2022/2023 dan AFC Cup 2022 yang akan dimainkan tim besutan Bernardo Tavares itu. Skuad Juku Eja mengusung target maksimal. Maka dari itu, perekrutan pemain tidak boleh dilakukan secara asal-asalan.

Selain itu, PSM Makassar mengincar pemain berlabel timnas karena secara kualitas dan kemampuan sudah tidak diragukan lagi. Namun Appi memastikan manajemen hanya mengusulkan nama kepada sang pelatih.

Soal keputusan direkrut atau tidak, dia sepenuhnya menyerahkan kepada pelatih. Karena menurutnya pelatih yang mengerti kebutuhan tim seperti apa.

“Pasti ada beberapa pemain dan mantan pemain Timnas. Pemain Timnas ada U-19, ada U-16, ada macam-macam,” kata Munafri, disadur dari laman resmi LIB, Selasa (10/5/2022).

“Pemain yang akan datang kita dorong ke pelatih. Pelatih yang koordinasi dengan pihak tertentu untuk memantau pemain yang dimaksud,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1374 seconds [13]