logo
Liga Indonesia | Detail

PSM Antusias Hadapi Pemain-Pemain Bintang Persija

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 04 Agustus 2022, 21:04 WIB
PSM Antusias Hadapi Pemain-Pemain Bintang Persija
PSM Makassar menang 2-0 atas Bali United di pekan kedua Liga 1 2022-2023 (Foto: PSM Makassar)

PARE-PARE - PSM Makassar akan menghadapi lawan kuat, Persija Jakarta, pada matchday ketiga Liga 1 2022-2023. Jelang duel tersebut, pelatih PSM, Bernardo Tavares, mengungkapkan kalau timnya antusias bakal berjumpa dengan pemain-pemain bintang Persija.

Duel PSM vs Persija ini akan dimainkan di di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-Pare, Jumat (5/8/2022). PSM sendiri punya modal bagus usai meraih kemenangan pada dua laga pertama.

Bernardo Tavares mengatakan laga timnya melawan Persija pastinya akan cukup menarik. Pasalnya, Macan Kemayoran dihuni pemain-pemain asal Eropa yang syarat pengalaman.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memimpin jalannya latihan jelang laga AFC Cup 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memimpin jalannya latihan (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

"Pertandingan PSM melawan Persija akan menjadi laga yang bagus ditonton. Kami akan menghadapi tim yang dihuni pemain Timnas Ceko, Bahrain dan beberapa pemain Timnas Indonesia," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Kamis (4/8/2022).

Dia mengatakan tidak akan mudah untuk mengalahkan Persija. Namun, Juku Eja punya target untuk meraih kemenangan guna melanjutkan tren positif mereka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1574 seconds [12]