logo
Liga Indonesia | Detail

PSIS Semarang Diundang Laga Uji Coba Lawan Tim Eropa, Yoyok Sukawi: Tunggu Jadwal Liga 1 Dulu

Basudiwa Supraja
Kamis, 17 November 2022, 19:20 WIB
PSIS Semarang Diundang Laga Uji Coba Lawan Tim Eropa, Yoyok Sukawi: Tunggu Jadwal Liga 1 Dulu
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Instagram)

SEMARANG - PSIS Semarang mendapat undangan uji coba melawan salah satu tim dari negara Eropa-Asia, FC Locomotive Tbisili. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi, pada Kamis (17/11/2022).

Locomotive Tbisili merupakan tim yang berasal dari Negara Georgia. Klub tersebut berdomisili di Kota Tbisili, ibu kota Georgia yang terletak di perbatasan benua Eropa dan Asia.

Mereka merupakan tim yang bermain di kasta tertinggi Liga Georgia. Locomotive Tbisili juga menjadi calon tim yang akan bermain di Liga Konferensi Eropa.

Yoyok menyampaikan undangan tersebut nantinya akan didiskusikan kembali kepada pihak pelatih. PSIS sejauh ini belum memberikan jawaban atas undangan tersebut.

Yoyok masih menunggu kepastian dari nasib kelanjutan Liga 1 2022-2023. Pasalnya, dikhawatirkan pertemuan tersebut bentrok dengan jadwal Liga 1.

"Kami baru saja terima surat undangan dari Locomotive Tbisili untuk melakukan latih tanding di Georgia. Menanggapi ini, kami akan diskusikan dulu dengan tim pelatih,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di laman resmi PSIS, Kamis (17/11/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1752 seconds [12]