Bola Lainnya | Detail

PSG vs Marseille: Akui Laga Sulit, Pochettino Bidik Kemenangan

Rio Erfandi
Minggu, 24 Oktober 2021, 12:31 WIB
PSG vs Marseille: Akui Laga Sulit, Pochettino Bidik Kemenangan
Kylian Mbappe dan Mauricio Pochettino (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)


MARSEILLE – Membidik kemenangan, Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Mauricio Pochettino menyatakan laga melawaan Olympique Marseille tetap akan sulit. Dia menyebut, Marseille salah satu tim yang bermain cepat dan agresif.

Laga klasik Liga Prancis Ligue 1 PSG vs Marseille di Stade Orange Velodrome, Senin (25/10/2021).  Laga tersebut bertajuk derby Le Classique, sehingga atmosfer pertandingan tersebut akan terasa sangat panas. 

PSG telah memenangkan delapan dari 10 pertemuan terakhirnya melawan Marseille. Lantas sebagai tuan rumah nampaknya Marseille ingin merebut kemenangan pertama dalam kurun waktu 10 tahun lamanya.

"Marseille adalah tim agresif yang dengan cepat mencari kedalaman dan mempercepat dengan cepat ketika mereka merebut bola,” ucap Pochettino, lewat lama resmi Paris Saint Germain, Minggu (24/10/2021).

Dia berharap dapat memaksakan gaya permainan PSG pada pertandingan nanti. "Saya pikir setiap Classique memiliki cerita, kehidupan, dan emosinya sendiri. melalui budaya dari berbagai negara dan tim,” sambungnya.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan pertandingan melawan Marseille akan menjadi spesial. Karena itu dia berharap Kylian Mbappe dan kawa-kawan dapat meraih tiga poin agar terus konsisten sebagai pemuncak klasemen Liga Prancis musim ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2033 seconds [12]