Bola Lainnya | Detail

PSG Tak Terganggu dengan Rumor Ketertarikan Man United pada Pochettino

Rio Eristiawan
Kamis, 25 November 2021, 16:58 WIB
PSG Tak Terganggu dengan Rumor Ketertarikan Man United pada Pochettino
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menyesali kekalahan 0-2 dari Rennes (Foto: Reuters/Stephane Mahe)

MANCHESTER  - Rumor mengenai kepindahan Mauricio Pochettino ke Manchester United sama sekali tidak mengganggu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu disampaikan oleh gelandang Les Parisiens, Marco Verratti.

Sebagaimana diketahui sejak Man United resmi memecat Solskjaer, beberapa nama pelatih top Eropa dikabarkan akan segera menjadi pelatih baru Man United. Nama Pochettino yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih PSG terus dikaitkan, kabarnya Man United siap membayar kompensasi kepada PSG senilai 10 juta poundsterling.

Sementara, salah satu gelandang PSG yaitu Verratti angkat bicara mengenai rumor terkait pelatihnya. Pemain asal Italia itu mengatakan skuad PSG tidak terganggu dengan rumor Pochettino melatih Man United.

“Rumor seputar Mauricio Pochettino ? Kami sudah terbiasa dengan ini ketika kami bermain sepak bola," kata Verratti dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/11/2021).

“Jika kita berbicara tentang rumor, kita hanya akan membicarakan hal itu. Jadi, kita tetap fokus pada permainan," ucapnya.

"Kami tidak memikirkan rumor dan apa yang dikatakan di luar," tuturnya.

Pochettino sendiri bukan lah nama asing untuk melatih klub Liga Inggris. Pasalnya pelatih asal Italia itu pernah melatih Tottenham Hotspur pada 2014-2019.

Sebelumnya, nama Erik Ten Hag dan Brendan Rodger juga dirumorkan akan menjadi pelatih Man United. Tetapi kedua pelatih itu, telah menolak dan beralasan komitmen untuk tetap melatih klub masing-masing.


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7043 seconds [13]