Liga Indonesia | Detail

PSG Pati Lolos Degradasi, Respons Lebay Zulham Zamrun Banjir Kecaman Warganet

Rifqi Herjoko
Rabu, 01 Desember 2021, 16:25 WIB
PSG Pati Lolos Degradasi, Respons Lebay Zulham Zamrun Banjir Kecaman Warganet
Zulham Zamrun tertawa lepas dalam video (Foto: Instagram)

PATI – Kontestan Liga 2, PSG Pati dipastikan lolos dari ancaman degradasi usai bermain imbang atas Hizbul Wathan FC Selasa, 30 November 2021. Menariknya, respons emosional penggawa andalan klub Zulham Zamrun justru dibanjiri kecaman oleh warganet karena dinilai terlalu berlebihan atau lebay.

Klub milik Atta Halilintar itu harus menghadapi laga hidup-mati di pekan ke-10 Liga 2 2021-2022. Mereka harus meraih minimal hasil imbang atas lawannya Hizbul Wathan FC untuk bertahan di Liga 2 musim depan.

PSG Pati menempati posisi kelima klasemen sementara Grup C pekan lalu. Mereka baru mengoleksi empat poin dari sembilan laga. Adapun rinciannya adalah dua kali menang, sekali seri, dan enam kali kalah.

Adapun lawannya Hizbul Wathan FC berada satu posisi di bawahnya, yakni peringkat enam. Mereka baru meraih tiga poin dari sembilan laga. Kekalahan dari Hizbul Wathan dapat membuat PSG Pati terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Beruntung, klub asal Pati itu bermain imbang dengan Hizbul Wathan FC di laga pamungkas. Mereka pun dipastikan bertahan di Liga 2 musim mendatang. Menariknya, Zulham Zamrun memberi respons emosional atas situasi tersebut dari tribun penonton dalam Instagram Stories miliknya.

Respons Zulham Zamrun saat PSG Pati lolos dari degradasi Liga 2 (Foto: Instagram/bola.abis)
Respons Zulham Zamrun saat PSG Pati lolos dari degradasi Liga 2 (Foto: Instagram/bola.abis)

“Woi, kasih degradasi kita kah,” ujar Zulham yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @bola.abis, Rabu (1/12/2021).

Respons tersebut memancing komentar beragam dari warganet. Salah satu bahkan mengungkapkan kekecewaan pada mantan idolanya sewaktu di PSM Makassar tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1095 seconds [13]