logo
Bola Lainnya | Detail

PSG Jadi Rival Barcelona dalam Perburuan Bernardo Silva

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 03 Agustus 2022, 22:30 WIB
PSG Jadi Rival Barcelona dalam Perburuan Bernardo Silva 
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (Foto: REUTERS)

PARIS – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) bersiap menjadi rival bagi Barcelona dalam perburuan Bernardo Silva. Bahkan dana segar PSG disinyalir dapat mempermulus kepindahan Bernardo dari Manchester City.

Bernardo santer dikabarkan akan diboyong oleh Barcelona. Pemain asal Portugal itu menjadi target selanjutnya setelah Blaugrana -julukan Barcelona- belanja besar pada bursa transfer musim panas ini.

Tercatat, Barcelona sudah mendatangkan total lima pemain, termasuk Jules Kounde (dari Sevilla), hingga Robert Lewandowski (dari Bayern Muenchen). Namun, aktivitas bursa transfer musim panas Barcelona nampaknya belum usai.

Kini, Blaugrana tengah mengincar Bernardo. Namun demikian, langkah pihak Camp Nou nampaknya tidak akan semulus menikung Kounde dari Chelsea. Menurut laporan Forbes, Rabu (3/8/2022), PSG dikabarkan ingin menikung pemain incaran klub Catalan itu.

PSG bahkan tidak mau menunggu lama untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo. Terlebih lagi, mereka punya keuntungan lantaran direktur olahraga barunya, Luis Campos punya hubungan baik dengan Bernardo dan agennya, Jorge Mendes.

Jika benar Bernardo merapat ke Parc des Princess, kemungkinan besar PSG akan melepas salah satu Giorginio Wijnaldum. Eks pemain Inter Milan itu dikabarkan akan terkena efek domino dan dilepas ke AS Roma.

Sementara itu, Bernardo merupakan salah satu gelandang serang andalan Manchester City. Pada musim lalu, Bernardo mampu mencatatkan 13 gol dan tujuh assist dari 50 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1614 seconds [12]