Bola Lainnya | Detail

PSG Gagal Menang, Pochettino Jadikan Covid-19 dan Absennya Messi Sebagai Alasan

Ilham Sigit Pratama
Senin, 10 Januari 2022, 06:32 WIB
PSG Gagal Menang, Pochettino Jadikan Covid-19 dan Absennya Messi Sebagai Alasan
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

LYON - Paris Saint Germain (PSG) hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertamu ke markas Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Gagal meraih poin penuh, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, lantas menjadikan Covid-19 sebagai alasan.

Duel tersebut tersaji di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Les Parisiens tertinggal lebih dulu melalui gol Lucas Paqueta pada menit ketujuh. Thilo Kehrer kemudian menyelamatkan PSG dari kekalahan pada menit ke-77.

Pochettino tidak terlalu mempermasalahkan hasil tersebut. Menurutnya, timnya harus bersyukur karena tidak kalah pada laga tersebut, mengingat Covid-19 sedang melanda skuad.

Sejumlah pemain PSG memang tak bisa bertanding akibat virus tersebut. Salah satunya adalah Lionel Messi yang saat ini masih menjalani pemulihan. Maka dari itu, Pochettino tetap senang dengan hasil imbang, mengingat lawan yang dihadapi pun tak mudah.

“Situasi yang sulit, tetapi kami harus puas. Sulit untuk bicara tentang progres, terutama dalam situasi Covid-19 yang membuat semuanya tidak stabil,” kata Pochettino dilansir L’Equipe, Senin (10/1/2022).

Lebih lanjut, Pochettino juga memuji penampilan pemain pengganti yang diturunkannya. Sebagai informasi, pelatih asal Argentina itu memasukkan sepasang pemain berusia 18 tahun, yakni Edouard Michut dan Xavi Simons.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1139 seconds [12]