Bola Lainnya | Detail

PSG Dekati Zinedine Zidane, Manchester United yang Waswas

Muammar Yahya Herdana
Senin, 10 Januari 2022, 15:35 WIB
PSG Dekati Zinedine Zidane, Manchester United yang Waswas
Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

PARIS – Kabar Paris Saint-Germain (PSG) mendekati Zinedine Zidane membuat Manchester United waswas. Pasalnya, jika rumor itu terjadi, The Red Devils bisa tertiban sial. 

Ya, PSG melirik mantan pelatih Real Madrid itu untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino. Zidane dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menukangi tim gugusan bintang Les Parisiens.

Posisi Pochettino memang tak aman lagi di Parc des Prince. Sebab, pria asal Argentina itu disebut tidak akur dengan Direktur Olahraga klub, Leonardo. Keretakan itu terjadi setelah Pochettino dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United akhir tahun lalu.

Namun, jika Pochettino benar diganti Zidane, Man United bisa saja harus terkena imbasnya. Pasalnya, Zidane bisa saja membajak beberapa bintang The Red Devils untuk bergabung dengan PSG.

Bukan rahasia lagi kalau arsitek asal Prancis itu sangat ingin memboyong gelandang Man United, Paul Pogba. Bahkan, kabarnya dia sempat berusaha mendatangkannya ke Real Madrid pada 2016.

Potensi itu kini sangat terbuka. Pasalnya, kontrak pemain Timnas Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini. Pemuda 28 tahun itu pun tampaknya tidak berminat untuk memperpanjang masa baktinya lebih lama di Old Trafford.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1140 seconds [12]